Home » » Tempat Jual Ginjal Di Indonesia

Tempat Jual Ginjal Di Indonesia

Tempat menjual ginjal di jakarta?pas tadi ngeyahoo ane nemuin yang agak aneh Tempat menjual ginjal di jakarta?
seperti ini nich: 
Tempat menjual ginjal di jakarta?
Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
di rumah sakit tanya saja sama orang rumah sakit biasanya kaya g2 ada oknum gelap gan . kalau mau gampang tempat jual ginjal ada di china sana
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

31 comments:

  1. saya ingin menjual ginjal saya umur saya 22 tahun tidak merokok minum ataupun memakai obat-obat terlarang ,alasan saya buat biaya berobat orang tua saya dan membayar hutang-hutang mereka jika ada diantara kalian yang berminat silahkan hubungi no.kontak saya 085656082150 ditulis pada tanggal 4 may 2014

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. murhan,23 tahun,gol darah B+,saya sudah cek darah&rhesus di Rs bersih dari narkoba&alkohol,saya donor ginjal bagi yg serius bisa hubungi saya 082164003271,Siap di pnggil luar kota&luar negri,trmksi

    ReplyDelete
  3. Dear Sir / Madam,

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena istirahat keuangan turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya DR LORENA FITCH seorang Nephrologist di LORENA GINJAL CLINIC. Kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Kami terletak di Turki, Amerika Serikat, Jerman, Polandia, Spanyol. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: (LORENAKIDNEYCLINIC@GMAIL.COM)

    LORENA GINJAL CLINIC FOUNDATION

    Email: LORENAKIDNEYCLINIC@GMAIL.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bila masih membutuhkan ginjal hubungi di 087840604279 WA

      Delete
  4. Saya mau jual ginjal saya hubungi saya di 087885944445

    ReplyDelete
  5. Saya ingin jual ginjal saya, hubungi di kontak 08871618982.. Indonesia

    ReplyDelete
  6. Saya mau jual ginjal .darah o..
    Hub : 0895806593588

    ReplyDelete
  7. saya elvi umur 29 tahun..
    saya ingin menjual ginjal saya,,
    saya cuma tidak tau harus kemana..( 082387381040 ) saya tinggal di pekanbaru..

    ReplyDelete
  8. saya ingin menjual ginjal saya. bagaimana cara nya

    ReplyDelete
  9. saya toni umur 26 tahun, saya berminat jual ginjal saya karna saya terbelit hutang, usaha saya juga udah colaps, saya tidak merokok dan minum minuman keras, saya lumayan sering berolah raga, tidak ada riwayat sakit yg serius, kalo berminat tolong hub wa saya +62
    82132617122

    ReplyDelete
  10. Nama saya Alfin umur 20th,saya pengen jual ginjal saya,karena pengen ngebantu keuangan orang tua saya,gimana cara nyaa???

    ReplyDelete
  11. Saya mau jual ginjal saya,umur 32, golongan darah belum tau.kalo berminat silahkan hubungi email saya yy767880@gmail.com

    ReplyDelete
  12. saya mau jual ginjal,umur 34 th tidak merokok dan tidak pernah minum alkohol,...berminat silahkan hubungi saya di 08984066485

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi saya umur 35 tahun mau jual ginjal saya
      Barang kali cocok golongan darah saya O saya dijakarta terima kasih

      Delete
  13. Saya mau jual ginjal, umur 23 tahun tidak minum minjman beralkohol
    Berminat silahkan hubungi saya 087813066444

    ReplyDelete
  14. saya ray ingin menjual ginjal saya karna ingin menaikkan haji orang tua saya,umur 18 tahun jika berminat hubungi wa 08819004315

    ReplyDelete
  15. Saya nur ingin menjual ginjal saya, saya tidak minum dan tidak merokok berminat silahkan 085943031614

    ReplyDelete
  16. tolong info tempat sy bisa jual ginjal
    Sy serius ingin jual ginjal sy
    Tolong hubungi
    085591179832 ( wa)

    ReplyDelete
  17. saya ingin menjual ginjal umur saya 24 thn, saya menjual ingin melunasi hutang pacar saya dan orang tua saya. jika berminat dengan ginjal saya hubungi 083892310666

    ReplyDelete
  18. saya mau jual ginjal saya , saya tidak merokok , untuk keperluan hidup , pliss contac me at Emaul : agungwalcott16@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin menjual Ginjal. Umur 27 tahun sehat. Lokasi jabar. Cp porara95@gmail.com

      Delete
  19. Saya muhammad jumadi dari kalimantan barat, umur 25 thn
    Saya ingin berniat menjual ginjal saya.
    Alasan saya ingin menjual ginjal,
    Karna saya ingin melunasi hutang saya dan hutang orang tua saya.
    Jika ada yang berminat.
    Bisa hubungi no wa saya (081348518490) muhammad jumadi

    ReplyDelete
  20. Saya ingin menjual ginjal saya,usia 40 THN.saya lagi butuh uang buat bayar hutang , bagi yang berminat Bisa hubungi kontak 081372199429.

    ReplyDelete
  21. Saya ingin jual ginjal. Gol darah O, umur 32, sehat

    ReplyDelete
  22. Saya ingin jual ginjal. Umur 32, Gol darah O, sehat. Hubungi 087860407819

    ReplyDelete
  23. Mencari orang yang ingin membeli ginjal saya akan berikan data diri yang anda inginkan

    ReplyDelete
  24. Mencari orang yang ingin membeli ginjal saya akan berikan data diri yang anda inginkan no wa saya 081335937079

    ReplyDelete
  25. Saya yogi umur 23. Saya ingin jual ginjal saya karena masalah ke uangan. Bisa hubungi 083849380487

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. Post Kesehatan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger